01/01/11

..Tentang Aku...

Aku dan mimpiku pernah tumbuh sebelum aku terlelap...
menapaki tiap anak tangga disetiap memori yang terpatri..
Senja itu,saat mataku memandang dunia ini, aku terperangkap dalam balutan rasa yang kerap berubah wujud menjadi sebuah bentuk yang samar..
Akku berlari dalam bisik-bisik suara dan hentakkan kaki yang tak pasti..
Suara yang semakin lama semakin bergema namun tak berirama, datar dan tak bergeming...
Akupun mencoba menyelaminya dengan sebuah pergulatan yang tak kunjung usai..
pergulatan yang begitu panjang dan melelahkan...

Lembayung senja semakin merona mengantarkan mimpi yang semakin kuat tapi memillukan..
Aku berhenti sejenak, tersungkur dan terbuai dalam suasana gelap..
Aku lelah dan tak mampu lagi berlari..
seakan terombang-ambing dalam obsesi yang abstrak dan semakin terasa hambar...

Aku merasa bagaikan anak panah yang ditancapkan pada busur yang salah,, hanya karna sebuah mimpi berwujud obsesi..
Lalu,, siapakah aku sebenarnya???
mengapa dunia ini seolah enggan memberitahukanku bahwa aku adalah majemuk...

Aku tidak sendiri dan masih mempunyai arti,,
Tapi,, arti itu bukanlah diriku..bukan mimpiku,,bukan juga obsesiku,,

Arti itu adalah zat yang tak sama seperti aku,,
Arti iu adalah rasa yang tak serupa dengan inginku..
Arti itu adalah lebih besar dari mimpiku..

Yaitu sebuah arti yang selalu mengusap lembut hatiku setiap waktu..
Menerawang dan memahami airmata dari setiap mimpi yang terbersit dalam hatiku..
tapi,,alangkah menyedihkannya jiwaku yang kerap meninggalkannya dalam suka maupun dukaku,,

kini.. ketika sang alam membuaiku dengan suara dengusan angin dan badai yang tak terhitung..
Aku baru menyadari betapa arti itu tak pernah meninggalkanku..
betapa arti itu amat sangat mengerti aku...
mencintaiku dan tak pernah bosan mendengar keluh kesahku,,....

dan saat ini juga aku merasakan butir-butir rasa cinta dan kasih yang begitu mendalam akan kehadiran arti itu..
hingga aku tak kusa membendunng airmata untuk mengucapkan satu ungkapan cinta..

" Ya Allah Akumencintai-MU,,
kemarin,, hari ini,, esok dan selamanya.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar