01/01/11

..Aku dan Hari ini,,,

hari ini adalah hari dimana aku menangis dan tertawa secara bersamaan..
segala puji bagi Allah yang telah memberikanku segala nikmat dan karuniaNYa sehingga aku masih bisa merasakan semilir angin dan lantunan doa'' cinta yang dikirimkan untukku..

Aku merasa dunia ini terlalu sempit untukku mengeluh akan semua luka dan airmata yang pernah aku rasakan dimasa yang silam...

Kini aku hanya ingin meminta maaf pada orang-orang yang telah aku lukai hatinya,,
Terutama pada Kekasih sejatiku ALLAH SWT..

Ya Allah yang maha cinta..
berkahilah rasa cintaku padaMU.. sebagai detak jantung kehidupanku..
siramilah rasa cintaku PadaMU sebagai aliran darah nadi  pengabdianku...
usapkanlah rasa rinduku PadaMu sebagai obat untukku menemuiMu dalam indahnya panggilanMU..
dan stukanlah rasa cintaku padaMU sebagai nyawa hidupku di dunia ini dan akhirat nanti..

ya Allah yang Maha Kasih..
kasihanilah saudara2 seimanku yang kini tengah mengalami berbagai bencana dan derita.. rangkullah mereka dengan dekapan keikhlasan,, temani mereka dengan kekuatan iman dan islam.. serta bimbinglah mereka dengan jalan kebenaran..

Ya Allah yang MAha bijaksana..
karuniakanlah aku kebijaksanaan dalam menempuhi ranjau kehidupanku.. jadikan aku wanita shalehah yang berbakti  dan berakhlakul karimah padaMU, orangtuaku,, saudara,, kerabat,,teman sahabat dan pendamping hidupku kelak,,

Ya Allah yang maha Mulia..
Muliakanlah aku, kedua orangtuaku, sahabat2ku,, dan orang2 yang aku cintai dengan cahaya surgamu,, pertemukanlah kami kembali di alam terindah setelah dunia ini berakhir... biarkan kami menikmati indahnya hubunngan silaturahmi yang terjaga dengan kasih dan sayangMU pada kami..

Ya Allah yang Maha Mengampuni..
Ampunilah segala dosa yang telah aku perbuat terhadap kedua orangtuaku,, keluargaku, kerabatku, tetanggaku,, teman2ku, sahabat2ku dan orang-orang yang pernah hadir dalam hidupku dulu dan yang akan hadir dikehidupanku nanti..
Sampaikan rasa kasih dan sayangku pada mereka sebagai tanda cintaku yang paling mesra..

Ya Allah yang Maha mengetahui..
kirimkanlah salam hangatku pada orang2 yang pernah dan tengah mencintaiku dan aku cintai.. lindungilah mereka kapanpun dan dimanapun mereka berada..

Ya Allah yang Maha Sayang
Sampaikanlah rasa Sayangku pada seseorang yang kelak Engkau takdirkan untuk menjadi Imam dalam rumah tanggaku.. katakan padaNYa bahwa Aku Mencintainya karenaMu bahkan saat ini sebelum Engkau mempertemukan kami...
biisikkan kedalam hatinya bahwa hanya kepadanyalah rasa cinta dan pengabdianku akan benar2 kupersembahkan... teguhkan Imannya dan sucikan rindunya,, sampai saatnya Engkau mempertemukan nanti..

Aminn Amin Ya RAbbal   Alaminn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar